List News

Alhamdulillan hari ini Kamis (2/05/2019) Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) telah menyelenggarakan Peluncuran Program Beasiswa Sarjana Muamalat (BSM). Acara yang diselenggarakan di Jakarta ini dihadiri oleh 20 perwakilan Perguruaan Tinggi di Indonesia untuk melakukan penandatanganan komitmen bersama keikutsertaan Program Beasiawa Sarjana Muamalat. 


Penandatangan komitmen bersama tersebut dilakukan oleh Direktur Eksekutif BMM, Bapak Teten Kustiawan dan Ketua Dewan Pengawas Yayasan Baitulmaal Muamalat, Bapak Riksa Prakoso. 


Beasiswa Sarjana Muamalat merupakan sebuah program pendayagunaan zakat bagi mustahik dalam bidang pendidikan. Bentuk program tersebut yaitu pemberiaan beasiswa bagi mahasiswa diperguruan tinggi yang berprestasi, namun mengalami kendala biaya. Program Beasiswa Sarjana Muamalat merupakan salah satu bentuk kepedulian dan langkah nyata BMM dalam berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa dan pada akhirnya diharapkan dapat memutus mata rantai kemiskinan serta menguatkan aqidah mahasiswa sejak dini.

 

--------------------------------------

Mari dukung terus program-program BMM dengan menyalurkan Zakat, Infak, dan Sedekah. Dengan cara berdonasi melalui :

Bank Muamalat No. Rek : 340.077.7777 Atas nama Baitulmaal Muamalat

*tambahkan keterangan donasi untuk Beasiswa Sarjana Muamalat (BSM) saat mentransfer.
Konfirmasi donasi melalui Hotline BMM : 0811 155 2001

Tags:

Share: