List News

Assalamualaikum Sahabat, 
Azkia Kirana, gadis kecil yang saat ini berusia 2 tahun, kini tak bisa bermain bebas sepuasnya seperti teman-teman seusiannya. Hal tersebut dikarenakan ia telah didiagnosa oleh pihak medis mengalami kebocoran jantung dan flek paru-paru sejak usia 3 bulan.

Azkia sudah banyak sekali melewati beberapa pemeriksaaan, seperti cek darah, foto rontgen dan terakhir bronkoskopi. Alhamdulillah saat ini Azkia sudah mendapatkan jadwal untuk melakukan operasi di RS Harapa Kita Jakarta.

Ayah Azkia, Pak Ridhotul Huda bekerja sebagai buruh harian lepas di Pekalongan dengan penghasilan Rp 2.500.000 tiap bulannya. Tentu bukanlah hal yang mudah bagi sang ayah & ibu untuk membiayai pengobatan Azkia sekaligus memperjuangkan kesejahteraan untuk ketiga anaknya dengan biaya terbatas.

Alhamdulillah pada hari ini 12 Maret 2019, Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) berkesempatan memberikan bantuan kepada Azkia sebesar Rp 5.000.000. Semoga Azkia segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah Subhanahu Wata'alla.

Terima kasih kepada pada muzaki yang telah menyalurkan donasinya melalui BMM. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan mendapatkan pahala di sisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiin.

Tags:

Share: