List News

Yayasan Sosial dan Pendidikan Al Istiqomah (Yaspiqom) merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan untuk jenjang RA, MI dan MTs yang memadukan sistem salafiyah dengan pendidikan modern. Jumlah seluruh siswa untuk tahun ajaran 2018/2019 sebanyak 250 anak, dimana mayoritas siswa (70%) merupakan keluarga tidak mampu dengan mata pencaharian sebagai buruh pabrik dan industri rumahan. 

Berdiri sejak tahun 2005 dengan sumber dana terbatas, maka kondisi fisik bangunan sekolah kurang mendapat perawatan yang seharusnya sehingga membahayakan bagi siswa/i yang belajar di tempat tersebut. 
Alhamdulillah pada tanggal 05 Maret 2019, BMM berkesempatan untuk menyalurkan dana zakat untuk perbaikan gedung sekolah Yaspiqom sebesar Rp. 25.000.000,- Semoga dengan bantuan ini anak-anak dapat bersekolah dengan nyaman dan aman.

Terima kasih kepada pada muzaki yang telah menyalurkan donasinya melalui BMM. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariyah dan mendapatkan pahala di sisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiin.

Tags:

Share: