List News

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan “Seminar Pentingnya Manajemen Profesionalisme” di Universitas Bina Sarana Indonesia (UBSI) Kampus Jatiwaringin dengan pembicara Kepala Divisi Teknologi, Operasional dan Perencanaan Strategis (TOP) Galeh Pujonegoro (17/11).

Seminar dihadiri oleh 400 Mahasiswa Semester I Program Studi Manajemen dari kampus UBSI Jatiwaringin, Kampus Kalimalang dan Kampus Kaliabang Bekasi yang terbagi dalam 2 sesi. Sesi pertama dihadiri oleh 200 Mahasiswa Manajemen yang dilaksanakan Pukul 14.00 - 17.00 WIB serta sesi kedua dihadiri oleh 200 Mahasiswa Manajemen pada Pukul 19.00 - 21.00.

Kolaborasi ini adalah bagian dari kemitraan berbasis SDM antara BMM dan UBSI yang berlandaskan sinergi win-win.
Seminar tersebut bertujuan memberikan tambahan wawasan dan pegetahuan praktis tentang kualifikasi yang harus dimiliki Mahasiswa agar pemahaman Manajemen Profesionalisme semakin lengkap antara teori dan ranah aplikatif karena pentingnya keduanya dalam penerapan di dunia kerja.

Secara umum materi yang disampaikan adalah tentang Disiplin Profesionalisme yang terbagi menjadi tiga bagian: sistem management di perusahaan, management kompetensi, nilai dan budaya perusahaan. Antusiasme seluruh peserta terlihat dari interaksi dua arah yang terjadi sepanjang seminar berlangsung dan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan.

Kegiatan ini juga disupport oleh tim Marketing Communication sebagai upaya untuk menguatkan branding BMM dikalangan milenial dengan pemberian kuis dan penambahan followers Instagram @baitulmaal_bmm melalui pembagian goodiebag BMM.

Tags:

Share: