List News

Dalam rangka menyemarakkan Milad Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) yang ke-22 tahun, belasan unit Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tergabung dalam penerima manfaat program BMM Sahabat UKM (BSU) dan Taman Jajan Istimewa RW 09 (Tajir 09) Pamulang membagikan food box sebanyak 105 pack kepada masyarakat dhuafa dan para pengguna jalan yang membutuhkan di sekitar jalan Raya Puri Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Ahad (19/6) lalu.

Pendamping Program BSU Wilayah Pamulang, Kevin menuturkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut "Masya Allah, terharu dengan antuasiasme pelaku UKM dalam hal ini penerima manfaat program pemberdaayan ekonomi dari BMM. Menginisiasi kegiatan berbagi dalam upaya turut menyemarakan milad BMM ke 22 tahun. Hal ini memperlihatkan bagaimana amal kebaikan dari Muzaki dan donatur BMM bisa menginspirasi penerima manfaat untuk melakukan hal yang sama. Bersama Menebar Manfaat."

Senada dengan kevin, Husen yang merupakan salah satu penerima manfaat program BSU mengucapkan rasa syukurnya bisa turut berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. "Alhamdulillah, hari ini terkumpul ratusan food box dari produk-produk anggota kelompok BSU dan Tajir yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak menyangka sebelumnya gerakan dan semangatnya sebesar ini dari rekan-rekan penerima manfaat. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat milad untuk BMM yang ke 22 tahun semoga selalu tercurah keberkahan untuk muzaki, munfiq, donatur dan amil BMM. Dan pastinya terus bersama menebar manfaat untuk umat "

Tags:

Share: