List News

Bandung - Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) Perwakilan Jawa Barat menyalurkan amanah dari para donatur berupa bingkisan melalui program "Bingkisan untuk Para Veteran" kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan RI pada tanggal 30 Agustus 2020.

Alhamdulilah sebanyak 24 orang penerima manfaat dari lingkungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Bandung mendapatkan bingkisan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan mereka di masa lampau.

Patmo, Ketua LVRI Kota Bandung, sangat berterima kasih dengan adanya program Bingkisan untuk Veteran ini,

"Kami sangat berterima kasih kepada BMM dan para donatur, di tengah pandemi Covid-19 ini masih ada perhatian dari para generasi muda kepada kami, bukan besar kecilnya yang dinilai tapi bentuk perhatian itu yang sangat berharga bagi kami."

Selain itu, Bapak Ata Atik, salah satu veteran penerima manfaat yang sudah berusia 121 tahun juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk BMM,

"Terima kasih atas bentuk perhatian dari para generasi muda, mudah-mudahan lebih banyak lagi perhatian kepada para veteran kedepannya"

Di tengah keterbatasannya, beliau tinggal di salah satu rusun di Kota Bandung semangat dan daya juang yang beliau tanamkan sejak dahulu masih terpancar ketika bertemu dengan relawan BMM. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ata Atik pun berpesan kepada generasi penerus bangsa untuk terus mempertahankan dan menghidupkan kembali semangat juang para veteran. Generasi muda menurutnya harus selalu menghargai jasa para pejuang yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini. Semoga dengan semangat tersebut, dapat memberikan energi positif bagi kita semua.

Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada BMM untuk menyalurkan zakat infak dan sedekahnya. Semoga Allah Ta’ala berkahi setiap rejeki dan urusannya. Semoga semakin banyak penerima manfaat yang dapat merasakan kebahagiaan serupa. Aamiin.

 

Tags:

Share: