List News

Yogyakarta - Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) Kantor Perwakilan DIY memberikan bantuan sembako kepada 60 kusir andong wilayah Tugu Malioboro Kraton (GuMaton) Yogyakarta. 

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di halaman kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan DIY bertepatan pada kegiatan apresiasi kepada anggota Paguyuban Kusir Andong DIY yang telah mensukseskan program QRIS, kolaborasi BI Kantor Perwakilan DIY dan aplikasi DANA.

Program distribusi bantuan sembako ini merupakan amanah ke-empat kalinya yang diterima oleh BMM Perwakilan DIY untuk menjadi fasilitator kebaikan bersama Bank Indonesia. Paket bantuan diserahkan secara simbolis oleh Hilman Trisnawan selaku Kepala BI kantor perwakilan DIY, Andre Setiawan selaku Product Specialist Dana Indonesia dan Sari Triastuti, BMM Perwakilan DIY kepada Ketua Paguyuban Andong DIY.

Dalam sambutannya, Kepala BI Perwakilan DIY, Hilman Trisnawan menyampaikan program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para kusir andong yang sudah mengikuti program QRIS sekaligus sarana kemudahan bagi para wisatawan, "Terima kasih dan semoga dapat menjadi manfaat di tengah masa pandemi seperti sekarang ini".

Tags:

Share: