List News

Banten - Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) telah meresmikan fasilitas umum berupa Sarana Air Bersih (SAB) dan sanitasi MCK kepada masyarakat di 4 wilayah yang berada di Banten, yaitu Carita, Cinangka, Panimbang, dan Ciladaeun.

Untuk program di wilayah Carita, Cinangka, dan Panimbang, Kab. Pandeglang, Banten merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat akan kebersihan lingkungan. Serta, merubah kebiasaan masyarakat local, dengan memberikan sarana MCK dan Air Bersih.

Khusus wilayah Ciladaeun, Lebak, Banten, BMM bersama LAZ Harfa dengan dibantu masyarakat, bersama-sama membangun akses penampungan air bersih dengan membentangkan selang HDPE sepanjang 3.080 meter dari sumber air gunung yang berada di Ciguha.

Tentunya program tidak dapat berjalan tanpa adanya bantuan yang diberikan oleh Anda, para donatur. Terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi amal jariyah untuk kita semua. Dan kedepannya, BMM dapat semakin kuat menebar manfaat ke daerah-daerah lainnya. 

 

Berita terkait :

https://kabarbanten.pikiran-rakyat.com/seputar-banten/pr-591192838/laz-harfa-dan-bmm-beri-bantuan-sarana-air-bersih-untuk-penyintas-bencana

Tags:

Share: