List News

Banten - Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) dan Bank Muamalat menyerahkan bantuan dana Pendidikan untuk para santri dhuafa di Pondok Pesantren Darunnajah 17 Ciomas, Serang, Banten pada hari Sabtu, (7/11/20).

Pondok Pesantren Darunnajah 17 Ciomas didirikan pada tahun 2017 yang berfokus pada tahfizful Quran, dengan mayoritas santri yang berasal dari penduduk sekitar.

Adapun bantuan yang disalurkan sebesar Rp50jt yang dipergunakan untuk biaya Pendidikan 20 santri dhuafa selama satu tahun. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dir. Bisnis Ritel Bank Muamalat, Purnomo B. Soetadi, Kadiv DPP, Jahidin, Heaf of DNM Bank Muamalat, Agung Prambudi, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 17 Ciomas, Syamsul Maarif, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren, Syamsul Maarif mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan, "Di masa pandemi ini, banyak keluarga yang kesulitan memenuhi biaya pendidikan. Alhamdulillah sekali bisa dibantu BMM. Semoga, setiap ayat yang dibaca pun akan mengalirkan pahala kepada para donatur."

Untuk pencagahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pesantren, kegiatan dilaksanakan dengan adanya protokol kesehatan yang ketat melalui penggunaan masker dan jaga jarak. Semoga dengan bantuan pendidikan yang diberikan dapat membantu para santri meneruskan Pendidikan dan menggapai cita-citanya. Aamiin

Tags:

Share: