List News

Medan - Laznas Baitumaal Muamalat (BMM) dan Bank Muamalat Cab. Medan menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker N95 kepada para tenaga medis yang saat ini bekerja sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan pada hari Senin (26/10/20).

Region Head Bank Muamalat Sumbagut, Yusra, mengungkapkan, "Bantuan ini, berasal dari Manajemen Bank Muamalat dan Baitulmaal Muamalat berupa alat pelindung diri (APD) masker N95 kepada rumah sakit Haji Medan."

Selama ini para tenaga medis telah berjuang untuk menahan penyebaran virus di tengah masyarakat, untuk itu penyerahan bantuan APD juga merupakan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua petugas medis dan tenaga relawan yang turun langsung dalam penanganan COVID-19. Adapun total bantuan yang disalurkan sejumlah Rp25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

"Tidak banyak yang dapat kami lakukan, saat ini kami berusaha membantu dalam bentuk APD," tambah Yusra.

Sementara itu, Direktur RSU Haji Medan, dr. Khainir Akbar, SP.A mengatakan pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bank Muamalat dan BMM yang telah memberikan bantuan dalam bentuk APD yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan baik dengan RSU Haji Medan. 

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas kami yang sedang menangani dan perawatan pasien yang terkena COVID-19 di masa pandemi ini," Ujar 

 

Berita selengkapnya :

https://img.antaranews.com/cache/730x487/2020/10/26/IMG-20201026-WA0031.jpg

 

Tags:

Share: