List News

Aceh - Perkenalkan Najwa Firlidya Aisha binti Faisal, atau yang biasa dipanggil Najwa merupakan salah satu penerima manfaat beasiswa yatim Orphan Kafala Program (OKP) di Pidie, Aceh.

Anak pertama dari dua bersaudara tinggal bersama sang Ibu yang bekerja sebagai tukang sapu jalanan dan cleaning service di sebuah klinik karena sang Ayah telah wafat saat Najwa berusia 8 tahun.

Hidup penuh keterbatasan tak membuatnya menyerah begitu saja dalam menggapai cita-cita. Rajin dan tekun dalam menuntut ilmu menjadi kunci keberhasilnnya meraih banyak prestasi.

Mendapatkan juara 1 pada kenaikan kelas, mengfahal Al-Qur’an, hingga mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA se-Kabupaten Pidie di tahun 2020. Najwa pun berhasil menyabet juara 2 bidang Biologi dan saat ini tengah berjuang untuk seleksi OSN di tingkat Provinsi.

Najwa sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya hingga bisa seperti saat ini.
"Terima kasih untuk Baitulmaal Muamalat dan IsDB, berkat beasiswa ini saya bisa lanjut belajar dan meraih impian2 saya", ujar Najwa.

Sahabat, mari kita doakan agar Najwa berhasil lolos seleksi OSN di tingkat Provinsi dan memenangkannya. Semangat Najwa, semoga selalu dilancarkan dan diberikan yang terbaik oleh Allah Ta’ala. Aamiin

Tags:

Share: