List News

Pada hari Jumat (26/06/20) Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) dan Bank Muamalat Cab. Langsa menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kota Langsa, Aceh senilai Rp 10.000.000,-.

Penyaluran ini dilakukan melalui Dinas sosial kota Langsa yang diterima langsung oleh Kamal selaku staf kantor setempat dan di serahkan langsung oleh Branch Manager Bank Muamalat Cab. Langsa Syahrul Effendi.

“Kita serahkan bantuan ini dari Baitulmaal Muamalat berupa sembako yang nantinya akan di salurkan bagi warga Kota Langsa berdampak Covid-19”, ujar Branch Manager Bank Muamalat Cab. Langsa, Syahrul Effendi. 

Di saat bersamaan pihak Bank Muamalat Cab. Langsa menyerahkan secara langsung kepada perwakilan penerima manfaat. Selain itu, Syahrul juga mengungkapkan, “Secara simbolis kita serahkan kepada salah satu mustahik yang berhak menerima bantuan berdampak Covid-19 ini”, ujarnya.


Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan untuk bertahan hidup di masa pandemic seperti saat ini. Aamiin.

Tags:

Share: