List News

Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama Bank Muamalat Cabang Kupang dan KKSS NTT menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di wilayah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.200 paket sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya yang selama ini kesulitan akibat wabah covid-19.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Kupang (Tempat Usaha Ketua MUI Kota Kupang). Dalam penyerahan tersebut hadir pula Wali Kota Kupang, Dr. Jefristson R. Riwu Kore, M.M., M.H, Ketua MUI Kota Kupang, H. Muhammad, Ketua Wilayah KKSS NTT, H. Muhmmad Darwis, Ketua IWSS NTT, Dr. Ir. Andi Kumala Wati, M.Si, dan BM Bank Muamalat Cab. Kupang, Syarifuddin.

Alhamdulillah, bantuan yang diberikan oleh BMM, KKSS dan Bank Muamalat Cab. Kupang, disambut dengan sangat antusias oleh warga. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kesulitan untuk bertahan hidup di masa resesi seperti saat ini. Dan semoga apa yang kita ikhtiarkan bersama mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah Ta'Ala. Aamiin.

Tags:

Share: