List News

Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) dan Griya Berbagi membagikan 600 hand sanitizer berukuran 50ml kepada masyarakat yang tersebar di empat kampung yang berada di 2 Kabupaten Kota, yaitu Kp. Liang Julang dan Kp. Cikoneng, Kab. Serang serta Kp. Gelereng/Randakari dan Kp. Cigading, Kota Cilegon, Banten. Penyaluran hand sanitizer tersebut dilaksanakan pada tanggal 6-15 Mei 2020 yang disalurkan melalui Relawan Griya Berbagi Banten.

Menurut CEO Griya Berbagi mengungkapkan, Mukarromi Maksum, "Handsanitizer ini sebagai bentuk upaya pencegahan menularnya virus Corona kepada warga dhuafa yang rentan terdampak Covid-19, Alhamdulillah melalui kolaborasi program antara BMM dan Griya Berbagi Banten menyediakan dan membagikan Hand sanitizer secara GRATIS kepada 600 orang dhuafa yang tersebar di Banten, kami ucapkan terimakasih kepada BMM yang telah peduli pada warga Banten dalam pencegahan Covid - 19, semoga Griya Berbagi dapat berkolaborasi pada program lainnya untuk memenuhi kebutuhan dhuafa, misalnya sembako untuk dhuafa terdampak Covid -19" ujarnya.

Program Hand sanitizer gratis ini disambut bahagia oleh warga penerima manfaat, salah satunya adalah Ibu Ayu warga Gelereng/Randakari, Ciwandan Kota Cilegon. Beliau mengungkapkan, "Dimasa wabah ini, kami sangat senang mendapatkan hand sanitizer gratis dari BMM dan Griya Berbagi, karena kami sangat membutuhkan untuk melindungi diri dari virus Corona, kami atas nama warga mengucapakan terimakasih kepada BMM dan Griya Berbagi Banten, semoga makin maju, makin sukses, dan semakin banyak yang dibantu, dan semoga juga ada bantuan sembako untuk kami yang sulit" harapnya.

Tags:

Share: