List News

Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) kembali mendistribusikan bantuan #GotongRoyong Hadapi Covid-19 pada hari Selasa, 31 Maret 2020. Pendistribusian kali ini merupakan kolaborasi antara BMM dengan Mas Wahid. Beliau merupakan seorang influencer dan youtuber terkenal di Indonesia yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mas Wahid juga mengajak para followersnya (yang biasa disebut Teman Mas Wahid) untuk ikut gerakan #GotongRoyong Hadapi Covid-19.

Pada kolaborasi kali ini, BMM dan Teman Mas Wahid mendistribusikan Alat Perlindungan Diri (APD), vitamin c dan hand sanitizers. Adapun APD berupa hazmat, handscoon, masker bedah dan masker N95 yang diberikan kepada tenaga kesehatan di RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro, Semarang. Seperti yang diketahui, RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro merupakan rumah sakit rujukan bagi para korban covid-19 di Semarang. Sehingga para tenaga medis sangat membutuhkan bantuan tersebut agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan terhindar dari covid-19.

Insya Allah, kedepannya akan semakin banyak lagi bantuan yang diberikan kepada masyarakat terutama para pahlawan medis. Terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi. Semoga kebaikan yang telah Anda berikan dibalas berlipatganda oleh Allah Ta'ala. Aamiin

Tags:

Share: