List News

Alhamdulillah hari Kamis (06/02/20) Laznas Baitulmaal Muamalat meresmikan Rumah Harapan dan Fasilitas Air Bersih melalui Program Dusun Zakat Muamalat Desa Oti, Kec. Sindue Tobata, Donggala.

BMM telah merealisasikan pembangunan 82 unit Rumah Harapan dengan fasilitas MCK di tiap-tiap rumah, 1 unit rumah pendamping beserta kegiatan pendampingan dengan menempatkan dai di tengah masyarakat.
Selain itu, BMM juga bekerjasama dengan Amway Indonesia untuk membangun 11 sumur bor bagi warga Desa Oti. Tercatat sebanyak 82 kepala keluarga atau sekitar 350 jiwa yang terdata sebagai penerima manfaat program.

Acara yang di adakan di Lapangan Madrasah Muamalat di Desa Oti dihadiri oleh Bupati Donggala, Drs. Kasman Lassa, S.H., Direktur Eksekutif BMM, Teten Kustiawan, Sekretaris Yayasan Amway Peduli, Riana Nur Wulan, Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho, Kepala Desa Oti, Syafiudin, jajaran aparatur, dan masyarakat Desa Oti.

Terima kasih kepada para donatur dan muzaki yang telah menyalurkan donasinya melalui BMM. Semoga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat air bersih dan tempat tinggal yang layak.

Tags:

Share: