List News

Akibat musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Lebak, banyak jembatan yang menjadi akses warga rusak dan hanyut sehingga membuat warga sekitar terisolir.

Rabu (05/02/20) Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) bekerjasama dengan Laz Harfa meresmikan pembangunan jembatan gantung sepanjang kurang dari 100 meter di Desa Ciladaeun, Lebak, Banten .

Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Lebak, Iti Oktavia Jayabaya, Kadiv Penghimpunan & Perwakilan Wilayah BMM, Galeh Pujonegoro, Direktur Laz Harfa, Indah Prihanande, dan masyarakat Desa Ciladaeun.

Pembangunan jembatan ini sendiri memakan waktu kurang lebih 1 minggu. Selama itu masyarakat bersama relawan bahu membahu gotong royong  dari pagi hingga malam hari.

Semoga dengan adanya jembatan tersebut dapat membantu memulihkan kembali aktivitas dan mempererat silaturahmi masyarakat, serta memudahkan akses pendidikan, dan ekonomi.

Terima kasih kepada para donatur dan muzaki yang telah menyalurkan zakatnya melalui BMM. Semoga Allah Ta'ala membalas dan melipatgandakan pahalanya. Aamiin

Tags:

Share: