List News

Pasca gempa hebat 6,8 magnitude di 26 September 2019 lalu, warga Desa Liang, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah, Prov. Maluku masih bertahan di tenda - tenda darurat. Gempa dahsyat meluluhlantakkan rumah warga yang mayoritas muslim ini hingga rata dengan tanah.
Untuk itu, BMM kembali hadir untuk melaksanakan program Dusun Zakat Muamalat dengan merekonstruksi hunian warga secara gotong-royong.

Harapannya, warga dapat segera kembali tidur di rumah masing-masing dengan aman dan nyaman.
Insya Allah dengan komitmen dan kerjasama BMM dengan berbagai pihak terkait dapat merevitalisasi kondisi masyarakat Maluku Tengah yang terdampak bencana agar dapat bangkit kembali dari keterpurukan. Selain melakukan rekonstruksi rumah, potensi ekonomi juga Insya Allah akan dikembangkan melalui program Dusun Zakat Muamalat.


Kami mohon doa dan supportnya dari seluruh masyarakat agar program Dusun Zakat Muamalat di Maluku Tengah ini dapat terlaksana dengan baik. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para muzaki/donatur yang telah mempercayakan BMM dalam mengelola dan menyalurkan zakat, infak, sedekahnya sehingga semakin banyak mustahik yang terbantu.

Tags:

Share: