List News

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) dan Bank Muamalat Cabang Makassar berpartisipasi pada acara Run Makassar Half Marathon pada hari Minggu (02/11/19) di Anjungan Pantai Losari, Makassar. Partisipasi tersebut berupa menghadirkan 1000 Anak Yatim Dhuafa yang menjadi peserta Run Makassar. .

Acara diawali dengan dzikir dan doa bersama, salat subuh berjamaah, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan pemberian bantuan untuk kaum dhuafa di Kota Makassar serta dilanjutkan dengan kegiatan lari bersama.

Pada kesempatan ini di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Ahmad S. Ilham, Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Region Head Sulampua, Agussalim, Branch Manager Makassar, Wisnu Satria Bharata, dan jajaran pemerintah Kota Makassar.

Semoga dengan partisipasi yang diberikan BMM dan Bank Muamalat, para Anak Yatim Dhuafa dapat turut bahagia dan merasakan manfaat menjadi lebih sehat. Selain itu, semoga partisipasi anak yatim dhuafa dapat menciptakan rasa kepedulian kepada sesama oleh masyarakat.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Tags:

Share: