List News

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dalam rangka menyambut tahun baru 1441 H dan mengagungkan bulan Muharam, hari Selasa (17/09/2019) Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) berkolaborasi dengan Yayasan Bakrie Amanah dan Jungleland mengadakan acara Festival Muharam Ceria Bersama 2000 Anak Negeri.
Tujuan diadakan ini yaitu untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan kesempatan kepada anak-anak Yatim dan Dhuafa untuk dapat merasakan bermain di wahana Jungleland.


Di dalam acara tersebut diisi dengan sesi bermain anak antara lain pemberian dana santunan kepada Yatim dan Dhuafa sebanyak Rp 754.700.000 dan penandatanganan MoU sinergi program antara BMM dan Bakrie Amanah. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat, Teten Kustiawan, Wakil Ketua Bakrie Amanah, Hisyam Sulaiman, Direktur Jungleland, Darsono, serta tamu undangan.

Semoga kolaborasi kebaikan ini sebagai langkah awal untuk terus bergandeng bersama dalam berbagai program yang dapat membahagiakan dan memberdayakan anak-anak negeri demi bangsa Indonesia yang lebih baik.

Tags:

Share: