List News

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Alhamdulillah hari Selasa (09/07/2019) Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) melalui KCP Bank Muamalat Labuan Bacan telah menyalurkan Dana Zakat dan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Mujahidin, Labuan Bacan sebesar Rp 15.000.000. Pembangunan Masjid tersebut sudah dilakukan sejak tahun 2014.

Bantuan diserahkan langsung oleh BSM KCP Bank Muamalat Labuan Bacan, Bapak Sudarman. Penyerahan bantuan dihadiri secara langsung oleh Kasi Bimas Islam Depag Halmahera Selatan, Bapak Hamdi Barhet, S.Ag dan anggota DPRD Kab. Halmahera Selatan, Bapak Muhammad Badruni. 


“Dunia itu untuk 4 jenis hamba: Yang pertama, hamba yang diberikan rizqi oleh Allah serta kepahaman terhadap ilmu agama. Ia bertaqwa kepada Allah dalam menggunakan hartanya dan ia gunakan untuk menyambung silaturahim. Dan ia menyadari terdapat hak Allah pada hartanya. Maka inilah kedudukan hamba yang paling baik.”(HR. Tirmidzi)

Terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan rezekinya melalui BMM. Semoga semakin banyak mustahik yang dapat kami bantu. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

Mari dukung terus program-program BMM dengan menyalurkan Zakat, Infak, dan Sedekah Anda melalui :

Zakat :
No. Rek Bank Muamalat (kode 147)
340 077 7777
An. Baitulmaal Muamalat

Sedekah :
340 088 8888
An. Baitulmaal Muamalat

Tags:

Share: